Minggu, 07 April 2013

tanda kenang bagi sang mujahid

Bismillahirrahmanirrahim,




Dari beranda rumah kami ingin menyapa seluruh keluarga yang ada diseluruh dunia serta di negeri  yang bernama Indonesia tempat dimana kami di tetapkan olleh Allah SWT untuk menjalankan konsukuensi cinta sebagai seorang hamba untuk menyemai benih-benih kebaikan agar menuai keridhoan pada dua negeri.
Disini kami memulai membuat rekam jejak perjalanan madrasah rumah sang mujahid dengan label nama ihs-insanrabbanee, sebagai  tanda kenang yang dalam pergliran waktu akan menjadi sebuah memoar indah dalam lingkaran kebersamaan bersama sang mujahid.
Mewujudkan  sebuah madrasah rumah dengan kurikulum berbasis aqidah Islam adalah pilihan keluarga kami, kami memilihnya tak lepas dari tujuan hidup yang keluarga kami ingin raih yaitu semata-mata demi meraih keridhoan Allah SWT.
Ingin meraih Ridho Illahi, berarti kami  harus menjalankan dengan dasar ilmu, dengan landasan ideologi Islam dan cinta yang tak berperi pada Illahi, agar disetiap aktivitas yang kami jalani menuai keberkahan dan kebaikan semata.
Memulai madrasah rumah berarti kami memulai menggoreskan jejak untuk menghantarkan Ammar agar dicintai oleh Rabb-Nya serta  sepenuhnya hanya menghambahkan diri kepada Allah. karena kami selaku kedua orangtua Ammar menyadari benar bahwa ananda Ammar adalah titipan agung, yang harus kami arak langkah-langkah kecilnya menjadi insan yang sholih dan beraktivitas sesuai ingin dan mau-Nya Allah, untuk itu semua ihktiar kecil ini adalah sebagai bentuk mendekatkan Ammar untuk mengenal Rabb-Nya, dan do'akan kami selalu agar kami bisa menjadi kedua orang tua selaku figur nyata keseharian ammar  senantiasa menghiasi diri kami dengan nilai-nilai Islam agar ianyapun mengikuti jejak kami selaku  penolong agama Allah dan pejuang yang menegakkan kalimat Tauhid dimuka bumi ini.
                                                  
Illahi Rabbi, dengan Ridho dan Rahmat-Mu, bantulah kami untuk menjadi orang tua mulia yang mendidik anak-anak kami sesuai jejak Baginda Rosulullah SAW, agar kami bisa menghantarkan Ammar  Sang Mujahid  Peradaban menjadi generasi Khoiru Ummah sang warga Daulah Khilafah. Amin Yaa Mujibas Saiilin Bi Rahmatika Irhamna

.
-ummu dan abu ammmar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share